Slippytown.com

Beberapa Kota Mati Yang Mengerikan Di Dunia

Bermain Boneka Barbie Bersama Teman

Bermain Boneka Barbie Bersama Teman

Selamadekadeterakhir, kami telahmelihatboneka Barbie pergidarimainananak-anaktercintakemusuhpubliknomorsatudalamperangmelawancitratubuhnegatifdangangguanmakan.BermainBoneka Barbiebersamatemansangatmenyenangkan, itulah yang seringdilakukananakcewekketikamasihbelumdewasa.Para ibu, feminis, danbahkanspesialiskesehatan mental semuanyamajudanmenyalahkanplastik yang takberdayakarenamengacaukanjiwaparagadiskecildenganmenjaditidakrealistis.

Rupanya, proporsiboneka yang terlaluberlebihanmembuatstandarkecantikan yang takdapatdicapaimenyebabkanhargadiridarimereka yang bermaindengannyamenjadimenurun.Rupanya, memilikiboneka Barbie mengarahkeseumurhidupmengejarcita-cita yang mustahil, bulimia, anoreksiadanmembencidirisendiri.Segerabergabungdengan bandarqq Online danpelajaristrategiterbaikuntukmenangjudi.

Bermain Boneka Barbie Bersama Teman

Nah sekarang, tampakbahwasemuaberitaburuktelahmengambilkorban, karenapenjualan Barbie telahmenukiktajam.Menurutlaporankeuangan yang dirilisoleh Mattel Inc. minggulalu, pembuatmainantelahmenyaksikanpenurunanmantap 10 persenataulebihdalamlababoneka Barbie selamaempatkuartalterakhir.

Para ahlimengaitkanpopularitas Barbie yang menurun, sebagian, kepreferensi yang berkembanguntukmainan digital dan gadget elektronik di kalangananakmudasaatini.Sayatidakinginbenar-benarmendiskreditkanmereka yang berpikir Barbie merugikancitratubuh.Ya, pengukurannyatidakrealistis.Ya, jika Barbie adalahmanusiasejati, pinggulmungilnyatidakakanmampumenopangberatpayudaranya yang besar, membuatnyatidakbisaberjalan.

Secarateoritis, sayakirajikaseoranggadiskecilmemutuskanbahwadiaharusterlihatpersissepertipatungkecil yang secaraanatomistidakbenar, diamungkinakanmerasasangatburukkarenagagalmencapaitujuan yang benar-benartidakrealistis. Olehkarenaitu.Sayatidakakanmengomeltentangbagaimana Barbie sebenarnyatidakberbahayabagimayoritasanak-anakselamamerekamenyadariperbedaanantaramainandan orang-orang.

Sayajugatidakakanmencaciwanita yang menolakuntukmembelikananak-anakperempuanmerekaboneka Barbie karenamenghinakecerdasananakmerekasendiri. Daripadamembuatargumenuntuk Barbie tidakberbahaya, sayainginmendiskusikancara-caradiabenar-benarmainan yang sangatbermanfaatuntukgadiskecil.

Stacey Myers