Slippytown.com

Beberapa Kota Mati Yang Mengerikan Di Dunia

Manfaat Game Online Enjoy Dress Up

Manfaat Game Online Enjoy Dress Up

Anak-anak sepanjang usia telah menikmati berdandan dalam kostum dan terlibat dalam permainan dramatis. Apakah anak Anda adalah naga, puteri, atau peri, otak anak Anda akan menjadi sangat kuat ketika ia mengenakan kostum! Berikut adalah manfaat game online enjoy dress up untuk anak-anak.

Dan meskipun tampaknya Anda hanya bermain, ketika anak Anda mengenakan tanjung, mahkota, atau penutup mata bajak laut itu, otaknya berkembang dengan lebih banyak cara daripada yang dapat Anda bayangkan. Sebagai pendidik anak usia dini tahu, bermain adalah pekerjaan anak, dan anak-anak bermanfaat secara kognitif, fisik, sosial, dan emosional melalui permainan dandanan. Manfaatkan juga game yang dapat memberi Anda bayaran di situs judi terpercaya.

Manfaat Game Online Enjoy Dress Up

1. Membangun Otak

Dress-up melibatkan otak dan memori anak Anda. Drama yang dramatis membutuhkan anak-anak untuk mengingat apa yang mereka lihat atau dengar. Mereka ingat bagaimana ibu mereka berperilaku ketika melakukan pekerjaan rumah tangga ketika mereka menirunya. Atau mereka mengingat detail dongeng yang mereka dengar sebelum bertindak.

2. Bangunan Kosakata

Dress-up play membangun kosakata ketika seorang anak memutuskan apa yang dikatakan karakternya. Ini memberi mereka kesempatan untuk memperluas kosakata mereka dengan kata-kata dan frasa yang mungkin mereka dengar dalam cerita, tetapi biasanya tidak digunakan. Anak-anak kemudian mulai menggunakan kata-kata baru ini dalam percakapan.

3. Pemecahan Masalah

Siapa yang akan menjadi dokter? Siapa yang akan menjadi pasien? Anak-anak harus membuat keputusan ketika mereka terlibat dalam permainan dandanan. Mereka mempraktekkan masalah pemecahan masalah ketika memutuskan elemen kostum dan alat peraga yang dibutuhkan setiap karakter untuk memerankan skenario.

4. Empati

Ketika seorang anak terlibat dalam permainan peran, itu membantu dia melihat dunia melalui mata orang lain yang meningkatkan empati apakah berpura-pura menjadi orangtua yang mengasuh bayi, dokter yang merawat pasien yang cedera, atau seorang pemadam kebakaran memadamkan api. Drama yang dramatis membantu anak-anak memahami peran yang dimainkan oleh pembantu dalam kehidupan kita.

5. Pengembangan Emosional

Anak-anak terus-menerus dihadapkan dengan situasi menakutkan yang tidak mereka pahami apakah menyaksikan kecelakaan dalam kehidupan nyata, atau melihat gambar kekerasan di TV. Anak-anak mengolah ketakutan mereka melalui bermain, yang membantu mereka memahami dunia, dan mengatasi perasaan tidak berdaya mereka.

Stacey Myers